HnJxnamjFNAlOVF6Q1uObREh7avz80zCg0Efg9rw
7 Tips Memilih Desain Interior ala Rumah Mewah Modern

Iklan Billboard 970x250

7 Tips Memilih Desain Interior ala Rumah Mewah Modern


Siapa yang tidak ingin memiliki rumah dengan konsep mewah dan modern. Dibalik tren rumah dengan konsep minimalis, konsep rumah mewah modern masih menjadi pilihan favorit bagi banyak orang. Untuk mewujudkannya, diperlukan ketelitian dalam memilih desain interior dan perabotan yang tepat. 

Bagi kamu yang ingin memiliki hunian dengan konsep mewah dan modern, simak tujuh tips memilih desain interior rumah ala rumah mewah modern berikut ini. 

1. Pilih warna silver untuk cat dinding rumah 

Tidak perlu menggunakan warna cat mencolok atau bahkan warna-warni. Rumah dengan kesan mewah biasanya menggunakan warna cat yang lebih kalem dan tidak mencolok. Untuk itu, kamu bisa memilih warna silver sebagai cat dinding rumah kamu. 

2. Gunakan lantai vinyl 

Alih-alih menggunakan lantai pada umumnya, kamu bisa mempertimbangkan untuk menggunakan lantai vinyl. Lantai vinyl adalah pelapis lantai yang terbuat dari vinyl. Biasanya tersedia dalam bentuk lembaran atau papan. Corak yang biasa dipilih adalah corak kayu. 

3. Pilih perabotan dengan warna putih 

Tidak hanya memilih warna cat rumah, memilih warna untuk perabotan juga seringkali memusingkan. Kalau kamu ingin menghadirkan kesan mewah dalam rumah kamu, kamu bisa memilih perabotan berwarna putih. 

4. Bunga untuk dekorasi ruangan 

Untuk mempercantik tiap sudut-sudut ruangan, kamu bisa menambahkan bunga sebagai dekorasi. Meskipun terlihat sepele, keberadaan bunga ini sangat mampu membuat ruangan menjadi lebih indah dan estetik. Pilih bunga yang kamu sukai, tempatkan pada wadah, dan ganti secara berkala jika bunga sudah layu. 

5. Gunakan sofa untuk ruang tamu 

Tips yang kelima adalah menggunakan sofa untuk ruang tamu. Karena tema yang diusung adalah rumah mewah modern, maka kamu disarankan untuk menggunakan sofa dibandingkan menggunakan jenis tempat duduk lainnya. 

Tempat duduk dengan konsep tradisional mungkin memang terlihat indah dan klasik, tapi sebaiknya kamu tidak memilih jenis ini karena memang tidak sesuai dengan tema modern yang dipilih. 

6. Gunakan hiasan dinding 

Sama seperti bunga, hiasan dinding juga seringkali diabaikan. Untuk menambah kesan mewah yang sesungguhnya, kamu sebaiknya menambahkan komponen ini di dinding rumah kamu. Pilih hiasan dinding berupa lukisan atau pemandangan alam yang indah. Namun juga perlu diingat untuk tidak menempelkan terlalu banyak hiasan dinding di rumah anda agar tidak terlalu ramai. 

7. Jaga kerapian dan kebersihan rumah 

Yang paling penting, jaga kerapihan dan kebersihan rumah kamu. Percuma saja kamu mendekornya sesuai dengan konsep yang dipilih jika kamu tidak menjaga kebersihannya. 

Demikianlah tujuh tips memilih desain interior rumah ala rumah mewah modern. Nyatanya, tidak sulit membuat rumah dengan konsep modern dan mewah. Kamu hanya perlu memilih warna dan interior yang tepat untuk mewujudkannya. Jika kamu tidak ingin direpotkan dengan pemilihan interior, kamu bisa memilih hunian di Arumaya Residence yang mengusung konsep sama, yaitu hunian mewah dan modern.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar