HnJxnamjFNAlOVF6Q1uObREh7avz80zCg0Efg9rw
Yuk, Intip Performa Keren dari Kamera Oppo A5 2020!

Iklan Billboard 970x250

Yuk, Intip Performa Keren dari Kamera Oppo A5 2020!


Para pengguna smartphone tentu sangat mendambakan smartphone yang memiliki hasil foto dan video bagus. Dengan adanya fenomena update story Instagram atau WhatsApp, tentu memiliki smartphone dengan kamera bagus merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Jika dulu smartphone dengan harga 2 jutaan rupiah hanya memiliki kualitas fotografi yang pas-pasan, kini di kelas ini terdapat smartphone 2 jutaan yang memiliki kemampuan fotografi dan hasil foto serta video yang keren. Smartphone tersebut adalah Oppo A5 2020.

Kualitas Kamera Oppo A5

Smartphone Oppo ini unggul dengan 2 fitur kamera yang dimilikinya, yakni quad-camera (empat kamera) dan support recording video sebesar 4k. Dari dua keunggulan diatas, Anda akan terkagum- kagum dengan kualitas smartphone satu ini. Yuk, simak ulasan mengenai kamera smartphone keluaran baru berikut :

1. Kamera Belakang Utama

Kamera Oppo bagian belakang yang utama tidak memiliki resolusi 48 megapixel dengan sensor ISOCELL GM1 seperti Oppo A9 2020. Namun kamera utamanya sudah memiliki sensor Sony dengan resolusi 12 megapixel.

Anda yang suka mencetak foto dari hasil foto smartphone akan merasakan perbedaan pixel hasil cetak. Foto yang didapat tidak akan pecah, dan terasa lebih halus. Oppo A5 2020 dan Oppo A9 2020 sangat identik soal urusan modus pemotretan. Keduanya memiliki Ultra Night  Mode 2.0 serta mode slow-motion / time-lapse. Untuk hasil foto smartphone Oppo satu ini tidak diragukan kejernihannya. Dalam kondisi kamera dengan cahaya ideal saja, hasil foto yang didapatkan akan terlihat detail dan tajam. Apalagi jika foto dengan kondisi cahaya kamera maksimal.

Bagaimana jika ingin mengambil gambar di malam hari dengan cahaya minim? Tenang saja, dengan smartphone Oppo satu ini Anda tidak perlu khawatir. Dengan Ultra Night Mode yang dimiliki, foto yang dihasilkan cukup oke, meski tetap saja akan muncul noise-noise berukuran kecil. Untuk mendapatkan foto lebih baik di malam hari, terdapat Expert Mode yang bisa dipadukan dengan penggunaan tripod.

Review kamera belakang utama smartphone Oppo satu ini adalah amat baik di kelasnya karena mampu menghasilkan foto seperti yang dihasilkan kamera-kamera smartphone dengan harga tinggi.

2. Kamera Monokrom & Portrait

Keunggulan smartphone Oppo satu ini adalah memiliki kamera tambahan yakni monochrome camera 2 megapixel dan portrait camera 2 megapixel. Fungsi kedua kamera tersebut adalah untuk menghasilkan foto dengan warna foto hitam putih, serta efek foto bokeh yang terkesan rapi juga enak dilihat.

3. Kamera Ultra Lebar Penuh Pesona

Sebelum kehadiran A5 2020 ini, smartphone dengan lensa ultra lebar 2 jutaan memang sudah pernah ada. Namun, seringkali hasil foto yang didapat ketika di ruang redup hasilnya mengecewakan. Harus benar-benar di ruang yang terang baru akan mendapatkan hasil foto yang maksimal. Maka smartphone 0ppo satu ini sangat memperhatikan betul hal-hal tersebut.

Dengan spesifikasi sensor Omnivision 8 megapixel, hasil foto yang didapat amat baik dan berita baiknya kamera ultra lebar smartphone satu ini juga memiliki sudut pandang 119 derajat sehingga Anda bisa berfoto dengan lebih banyak objek di dalam frame.

4. Video 4K tanpa stabilizer

Salah satu peningkatan yang sangat terasa adalah kualitas video yang dimiliki. Smartphone tersebut memiliki kemampuan merekam video 4k. Kemampuan ini masih sangat jarang ditemukan pada smartphone di range harga 2 jutaan.

Anda tidak perlu khawatir soal cahaya kamera yang akan mempengaruhi kualitas video. Karena smartphone ini memiliki hasil video yang sangat baik meski pengambilan video dalam keadaan kondisi cahaya sangat terang maupun sangat redup.

Nah, dengan keunggulan-keunggulan kamera yang dimiliki Oppo A5 2020, Anda bisa mengandalkannya untuk mengabadikan momen-momen seru Anda. Dengan kemampuan dan kualitas kamera yang disuguhkan, Oppo berhasil menaikkan standar hasil foto kamera di kelas 2 jutaan rupiah.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar