HnJxnamjFNAlOVF6Q1uObREh7avz80zCg0Efg9rw
Rekomendasi Produk Tas Selempang Wanita Yang Trendy

Iklan Billboard 970x250

Rekomendasi Produk Tas Selempang Wanita Yang Trendy



Tas selempang adalah pilihan tepat untuk Anda wanita dinamis yang ingin praktis namun tetap trendy karena cocok dipadukan dengan dandanan kasual dan sepatu sneakers. Dengan memadukan sepatu sneakers dan tas selempang kecil dandanan Anda jadi lebih simpel namun tetap bergaya. Selain sling bag, tas selempang jenis tote bag juga pas digunakan dalam dandanan kasual, terutama ketika Anda sedang jalan-jalan ke mall atau berbelanja. Pilihan tote bag yang klasik menjadikan tampilan Anda jadi lebih menarik. 

Bagaimana bila Anda sedang menggunakan dandanan formal, terutama saat ke pesta pernikahan atau acara yang lebih formal? Maka Anda harus menggunakan tas selempang wanita yang memberi kesan lebih glamor. Jenis tas yang bisa Anda gunakan adalah tas clutch yang elegan dan mewah. Dengan padanan yang tepat, Anda bisa menjadi pusat perhatian. Jenis tas selempang wanita lainnya yang bisa Anda gunakan adalah messenger bag. Tas ini cocok digunakan saat Anda sedang traveling. Jadi, Anda tetap bisa tampil trendi sambil menikmati pemandangan alam bebas. 

Tips memilih tas wanita selempang yang cocok 

Banyak bukan variasi tas selempang wanita yang membuatnya fleksibel di segala kondisi dan situasi? Tidak heran banyak wanita suka mengenakan tas selempang. Nah, sebelum membeli tas selempang wanita incaran ada, ada beberapa hal perlu Anda perhatikan. 

1. Sesuaikan dengan bentuk tubuh. Dalam memilih tas selempang wanita, pastikan mempertimbangkan postur tubuh Anda. Tas selempang yang paling cocok dengan Anda yang bertubuh gemuk adalah tas yang berukuran sedang. Jangan memilih yang terlalu kecil, apalagi yang terlalu besar. Jika Anda memiliki postur tubuh dengan ukuran dada yang cenderung besar, maka sebaiknya pilih tas yang ukurannya mencapai pinggul. Sementara itu, bagi Anda yang bertubuh mungil, pilihlah tas yang berukuran tidak terlalu besar dan sesuai dengan tubuh Anda. 

2. Perhatikan kualitas bukan hanya model. Tas selempang wanita berkualitas memiliki beberapa ciri khas. Pertama, Anda harus memperhatikan panjang dari tali tas selempang wanita tersebut. Tas berkualitas tidak memiliki tali yang terlalu tipis. Lagipula, tas yang memiliki tali terlalu tipis juga berbahaya bagi bahu dan pundak Anda. Untuk mengurangi beban berat yang dapat mengganggu pundak Anda, pilihlah tas selempang wanita dengan tali yang lebar dan tebal. Selain itu, perhatikan bahannya. Tas yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas seperti kulit, nilon, kanvas dan lain sebagainya bisa Anda pertimbangkan karena akan lebih awet dalam jangka panjang.

3. Pertimbangkan brand terkenal. Pertimbangkan tas selempang wanita dari brand terkenal. Tas dengan brand ternama akan memperhatikan kualitas dan bahan dari tas tersebut. Jahitannya juga pasti rapi, begitu pula dengan kualitas resleting dan kancingnya. Desain dari tas brand yang original juga keren dan modern sehingga, Anda bisa tampil lebih stylish dengan varian model dari tas tersebut. Tapi, pertimbangkan pula budget Anda sebelum memilih tas yang tepat. Anda bisa mencari tas brand dengan harga terjangkau untuk mendapatkan kualitas terbaik dengan harga yang pas.

4. Pertimbangkan barang yang akan dibawa sehari-hari. Tas selempang wanita diciptakan untuk membawa beban yang tidak begitu banyak. Umumnya, isi dari tas selempang, terutama yang berukuran kecil, hanyalah gadget beserta charger, kosmetik, dompet dan benda kecil lainnya. Jangan biasakan membawa barang terlalu banyak dalam tas selempang karena akan membuat jahitan dan talinya cepat rusak. Isi tas Anda hanya dengan benda yang penting saja, jangan memaksakan tas Anda untuk membawa terlalu banyak barang.

Seperti dibahas di atas, ada beberapa jenis tas selempang wanita yang bisa Anda pilih. Berikut ini adalah penjelasan lebih lengkap untuk jenis-jenis tas selempang wanita tersebut. Sesuaikan jenis tas selempang wanita yang Anda pilih dengan selera, kenyamanan dan karakteristik Anda. 

1. Sling Bag. Sling bag cocok untuk Anda yang ingin tampil lebih praktis, namun lebih dinamis. Desainnya yang minimalis cocok bagi Anda yang ingin tampil gaya dengan kesan sederhana. Tas sling bag yang ideal adalah yang memiliki tali tas dengan ukuran cukup panjang. Dengan demikian, Anda bisa mengatur panjang dari tali tersebut dan disesuaikan dengan ukuran dan postur tubuh Anda. Perhatikan dan pastikan jahitan dan resleting dari tas tersebut kuat dan tahan lama serta rapi dan teratur. Bahan dari tas juga penting untuk diperhatikan. Jangan sampai Anda membeli tas dengan bahan yang tidak berkualitas. Selain cepat rusak, tas selempang wanita yang terbuat dari bahan yang berkualitas jelek hanya akan membuat penampilan Anda menjadi tidak menarik. 

2. Clutch Bag. Tas selempang wanita jenis clutch bag sangat cocok untuk digunakan saat menghadiri acara-acara formal. Tas ini cocok Anda padukan dengan dandanan yang elegan dan formal. Perlu diingat bahwa tas ini cenderung hanya berfungsi sebagai aksesoris pelengkap fashion. Jadi, jangan Anda gunakan untuk menyimpan barang yang terlalu banyak karena hanya akan membuat tas Anda cepat rusak. Pilihlah clutch bag yang berwarna netral agar mudah dipadukan dengan berbagai jenis dan warna busana formal yang Anda kenakan. 

3. Tote Bag. Bila Anda adalah wanita karir, maka tas selempang wanita yang tepat untuk Anda adalah tas jinjing atau tote bag. Biasanya, tas jenis ini bisa beralih fungsi menjadi tas selempang dengan memasangkan talinya. Tote bag yang populer di kalangan wanita eksekutif masa kini adalah tas yang memiliki desain simpel dan klasik sehingga cocok untuk dipadukan dengan dandanan saat bekerja. Saat memilih tote bag, periksa bahan dan jahitannya karena Anda akan membawa barang yang cukup banyak di dalamnya. 

4. Satchel Bag. Tas jenis Satchel adalah tas selempang wanita dengan sebuah tali di tengah penutup tas. Fungsinya, agar tas tidak mudah terbuka. Pada awal diproduksi, satchel bag ini banyak digunakan oleh pelajar untuk ke sekolah. Namun, seiring berjalannya waktu, tas ini mulai berevolusi dan bisa digunakan oleh siapa saja. 

Bagaimana? Tertarik untuk membeli model tas wanita selempang terbaru untuk dijadikan koleksi? Beberapa produk rekomendasi berikut ini bisa menjadi pertimbangan. 

1. Blackkelly Maya LAC 675. Dikenal sebagai produsen produk lokal yang berkualitas tinggi, Blackkelly menawarkan produk tas selempang wanita terbaru, yakni Blackkelly Maya LAC 675. Tas jenis sling bag dengan desain trendi dan kompartemen utama yang luas ini memiliki flap opening lengkap dengan detail turn lock closure. Tas selempang wanita ini terbuat dari bahan virotex yang kuat, dilengkapi dengan handle strap dan adjustable shoulder strap. Anda bisa mendapatkan tas selempang wanita ini dengan harga Rp 175.000. 


2. Ceviro Vilmond. Tas Ceviro Vilmond adalah tas selempang wanita jenis sling bag yang didesain simpel, menarik dan cantik. Tas ini menggunakan bahan kulit sintetis kuat yang semakin mempercantik bentuk tas ini. Produk Ceviro Vilmond ini bisa dirawat dengan cukup mudah, yakni dengan menyimpannya di tempat yang tidak lembab dan tidak dilipat. Bila perlu, masukkan silica gel ke dalam tas saat akan disimpan. Tas cantik ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 195.000. 



3. Quinta Chic Arrow. Tas Chic Arrow Quinta adalah salah satu tas selempang wanita yang bisa Anda gunakan untuk acara formal maupun kasual. Tas ini memiliki dua resleting dan 3 ruang utama lengkap dengan dua tali tas berbeda yang bisa Anda pilih sesuai selera. Tas selempang wanita berbahan kulit sintetis ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 77.900. 



Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar