Dalam Membangun Sinergitas dan Kemitraan, LSM BMPP Cilegon-Banten Siap Kawal Program Pembangunan Kota Cilegon

676


CILEGON (BmmpNews.co.id) – Humas DPP LSM BMPP Wawan Kurniadi membangun komunikasi terhadap Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Pemkot Cilegon, Dalam pertemuan hal ini diwakili oleh Kepala Bidang Disperindag terkait Dadang krisnawadi, Jumat (12/1/2018).
Tujuan Humas DPP LSM BMPP Cilegon-Banten dalam menjalin komunikasi tersebut Ia menyampaikan, ingin bersinergi dan bersama-sama untuk menguatkan program  penumbuhan sentra berbasis Industri Kecil Menengah (IKM) yang sedang dan akan berjalan pada tahun 2018 ini, Ucap wawan.

 

Semoga pertemuan ini sebagai moment baik di awal tahun sehingga LSM BMPP semakin memiliki ruang lebih dalam hal pemberian saran, pendapat dalam mengawal program” yang ada, sekaligus turut mengambil bagian dalam program tersebut dan mudah-mudahan Kepala dinas mengapresiasi pertemuan ini Pasalnya guna kepentingan pembangunan di kota cilegon, Imbuhnya.


Kepala Bidang Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pemkot Cilegon Dadang Krisnawadi menyatakan, Penumbuhan sentra berbasis IKM ini masih menjadi fokus perhatian bidang perindustrian yang maksudnya kita memiliki potensi guna peluang kemitraan dalam hal pemasaran, dan dari industri yang ada kita lihat potensi bahan baku yang bisa di gunakan oleh IKM.
“Nah melihat potensi itu kita akan tumbuhkan dari embrio wirausaha baru yang nantinya akan mengarah kepada sentra industri kecil,  Di tahun 2017 kemarin sudah coba kita garap yang berbasis kemitraan untuk peluang majun dan sarung tangan dan untuk pembuatan bahan baku kita coba ke paving block,” ujarnya.(Dam_Iraz/M).