Dandim 0623 Cilegon Yang Baru Kini Dijabat Oleh Letkol Inf Donny Pramono, Selamat Datang Dan Selamat Bertugas.

1266

CILEGON (bmppnews.co.id) – Walikota Cilegon Tb Iman Ariayadi, Ketua DPRD Cilegon Fakih Usman Umar, Danlanal Banten Kol Laut (P) Rudi Haryanto, Danrem 064 Maulana Yusuf Serang Kolonel Czi Ito Ediarto, BUMD/BUMS, Organisasi Wanita Kota Cilegon dan Unsur Forkopimda se – banten pun turut hadir dalam acara lepas sambut Komandan Kodim 0623/Cilegon dari Letkol Inf Aulia Dwi Nasrullah kepada Letkol Inf Donny Pramono yang bertempat di Aula Hotel The Royale Krakatau, Rabu Malam (19/7/2017).

“Serah terima jabatan (sertijab) merupakan suatu yang harus dilakukan untuk kepentingan personel dan pembinaan satuan, sebagai upaya regenerasi, menumbuhkan semangat pembaharuan dan penyegaran pemikiran dalam tubuh organisasi,” jelas Danrem 064 Maulana Yusuf Serang, Banten.

Segala aneka ragam macam permasalahan ada di Kota Cilegon, sebab Kota Cilegon sebagai jalur menuju lokasi wisata dan jalur transit Sumatera dan Jawa, ditambah wilayah perairannya yang kerap dijadikan jalur penyebrangan imigran gelap. Hal ini menjadikan Kota Cilegon kerap menjadi sasaran empuk bagi kejahatan, hal inilah yang menjadi tantangan tugas bagi Letkol Inf Donny Pramono sebagai Dandim 0623 Cilegon yang baru.

“Lebih Lanjut “Berbagai ragam wacana, gagasan dan idealisme dari berbagai kelompok kepentingan hampir semuanya ada di Cilegon sehingga benturan yang terjadi dapat berdampak terhadap stabilitas sosial dan keamanan wilayah,” Ungkap Danrem.

Sebelum menjabat Dandim 0623/Cilegon, Letkol Inf Donny Pramono sendiri pernah menjabat sebagai Dandema Group 1 Kopassus Serang maka dari itu sepak terjang dan berbagai pengalamannya pun tak diragukan pasalnya Letkol Inf Donny Pramono pernah berlatih di wilayah Cilegon – Serang, Banten. Sedangkan Letkol Inf Aulia Dwi Nasrullah, kini di posisi terbarunya ia akan menjabat sebagai Wadan Group  Kopassus II Solo.(**)