Diperairan Bojonegara, Kapal Tug Boat Satria Mandiri Terbakar.

29

SERANG, (bmppnews.co.id) – Sebuah Kapal Tunda (Tug Boat) Satria Mandiri pagi tadi terbakar di perairan Bojonegara, Kabupaten Serang, Banten. Direktur Polair Polda Banten, Kombes Imam Thobroni kepada wartawan megatakan, bahwa proses pemadaman dilakukan oleh Anggota dan tim SAR. 
Ada 2 kapal tunda lainnya yang diketahui ikut membantu proses pemadaman kapal yang terbakar tersebut, yaitu TB Diaz 11 dan TB Satria Laksana 178. “Kapal yang membantu proses pemadaman api yakni, TB Diaz 11 dan TB Satria Laksana 178,” Ucap Imam saat dikonfirmasi, Senin, 10 Juli 2017.

Kombes Imam Thobroni menerangkan, kebakaran terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, pada saat pengelasan di tiang buritan atas, tiba-tiba timbul percikan Api diduga akibat pengelasan yang masuk ke dalam kamar mesin.“Seluruh crew berusaha memadamkan si jago merah dengan menggunakan tabung pemadam, tetapi tidak berhasil. Setelah api semakin membesar Nahkoda menyarankan semua crew meninggalkan kapal naik ke tongkang,” Terangnya.

“Sekitar pukul 11.00 WIB, api berhasil dipadamkan. Kerugian materil diperkirakan kurang lebih Rp.400 juta. Untuk sementara crew, pekerja pengelasan, saksi-saksi dimintai keterangan di Dit Pol Air Polda Banten,” tambahnya. (**)

Bewerben sich absolventinnen auf einen bachelorarbeit ghostwriting im wandel befindlichen arbeitsmarkt.