Kebakaran Terjadi Di Carita Pandeglang, 100 Jiwa Warga Kehilangan Rumahnya.

324

PANDEGLANG, (bmppnews.co.id) – Kebakaran Rumah kembali terjadi di wilayah banten, belum lama ini kebaran terjadi di Tegal Cabe, Citangkil, Kota Cilegon, kini Warga Kampung Tangkolo Rt 01/01 Desa Sukarame Kecamatan Carita Kabupaten Pandeglang merasakan hal serupa sebanyak 17 Rumah Semi Permanen, 20 KK dan 100 jiwa ludes dilalap si jago merah.
Menurut kesaksian salah seorang warga Acih (45) tinggal berdekatan dengan Rumah korban Kampung Sawah Rt 02/01 mengatakan kebakaran terjadi sekitar Pukul 15.30 WIB Api bersumber dari rumah Samran yang sedang memasak di atas kompor tungku dengan menggunakan kayu bakar, kemudian Samran meninggalkan tungku ke depan halaman rumah untuk membuat atap rumah atau weulit, terang acih, Jum’at (15/09).
Lanjut Acih, api dari tungku merambat ke atap rumah Samran sehingga api menjalar ke rumah tetangga nya,  rumah tersebut terbuat dari berdinding bilik dan beratapkan daun kiray/weulit.

Warga setempat Ida (45) mengungkapkan “iya kang ketika terjadi kebakaran BPBD Damkar yang berada di Kantor Kecamatan Panimbang segera datang kelokasi kejadian untuk membantu memadamkan api agar tidak menyebar ke tempat lain dan bersyukur Api berhasil dipadamkan” Lanjut Ida kerugian keseluruhan materil ditaksir mencapai Rp. 200.000.000,- dan tidak ada korban jiwa ungkapnya.(**)








We have not been given have a peek at this web page any additional details surrounding the design of the new iphone case, though.