Ketua Baru PB Al-Khairiyah Periode 2017 – 2021, Resmi Dilantik.

294

CILEGON, (bmppnews.co.id) – Yayasan Perguruan Islam Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Al-Khairiyah, Kota Cilegon, gelar pelantikan serta serah terima jabatan Ketua STIE Al-Khairiyah beserta kepengurusan. Pelantikan dan serah terima jabatan berlangsung digedung skretariat kampus Al-Khairiyah, Sabtu (8/7/2017).
Jabatan Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Al-Khairiyah yang sebelumnya dijabat oleh Rusman Frendika periode 2013 – 2017 kini diduduki oleh Dr. Rahayu Permana untuk periode 2017-2021.

Ketua STIE Al-Khairiyah Citangkil, Kota Cilegon, DR. Rahayu Permana mengatakan akan melakukan terobosan-terobosan dalam program kerja yang akan dijalankan. Ia mengakui kepengurusan periode 2017 – 2021 yang telah dilantik kebanyakan merupakan wajah – wajah baru.
“Kita akan melihat keunggulan – keunggulan yang laku dipasaran. Tentang ekonomi syariah dan bank syariah dalam bidang ekonomi, seperti ekonomi perbankan dan ekonomi syariah. Saya telah mengenal Al-Khairiyah dari tahun 2003 Akuinya,  insya Allah saya bisa menyesuaikan dan beradaptasi,” Ujarnya.

Pembina Yayasan Al-Khairiyah, Alwiyan Qosyid Syam’un mengatakan perlu kerja sama yang harmonis dalam rangka menjalani amanat muktamar untuk mencapai cita – cita Al-Khairiyah. Kata dia (Alwiyan), ada banyak keunggulan yang dimiliki Al-Khairiyah baik dari luas lahan 10 hektar yang dimiliki dan juga sarana dan fasilitas tersedia yang memadai.
“Mulai dari TK hingga perguruan tinggi Al-Khairiyah punya. Kita ingin menciptakan gaya pikir yang moderat. Mulai tahun ini juga pengurus telah menetapkan agar mahasiswa Al-Khairiyah yang mengajukan proposal skripsi harus hafal surat Al-quran di luar juz ama dan yasin. Serta memiliki sertifikat pelatihan kaderisasi, baik dari BEM (badan eksekutif mahasiswa) atau lainnya,” Ungkapnya. (MDS)

Wir vertreten die interessen und anliegen der studierenden und haben immer akademisches ghostwriting ghostwritinghilfe.com ein offenes ohr fr euch.