Korban Penganiayaan Lapor Polisi, Ketua Ormas LSM KKPMP Kota Cilegon Di Amankan.

863

CILEGON, (bmppnews.co.id) – Ketua Ormas Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) Cilegon Hadi Ahadi yang dikenal sebagai Hadi Gondrong ini, digelandang ke Polsek Pulomerak kota cilegon banten lantaran menganiaya rekannya. 

Namun hasil pantauan Wartawan belum mengetahui secara pasti apa yang memicu aksi penganiayaan yang dilakukan ketua Ormas LSM KKPMP tersebut. Apakah Motifnya ?

Namun Polsek Pulomerak Kompol. Kamarul Wahyudi Menyampaikan secara singkat, saat ini kasus Hadi Ahadi sudah dilimpahkan kepada Polres Cilegon dan saat ini kasusnya masih dalam tahap pengembangan serta tengah melakukan penyelidikan atas kasus penganiayaan yang dilakukan terhadap korban yang diduga (Sebagai Provost LSM KKPMP), 

Korban asal lingkungan langon, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak itu. Hal ini langsung disampaikan Kapolsek Pulomerak Kompol Karamul Wahyudi kepada awak media, Sabtu (1/7/2017). 

Karamul menjelaskan secara singkat dan berhati-hati sekali dalam penyampaian terkait aksi penganiayaan ini dan pada intinya kasus ini masih dalam tahap pengembangan dan selanjutnya akan kita proses sesuai hukum yang berlaku. Singkatnya.

“Pasca Di Aniaya, (korban-Red) yang tidak terima langsung melapor aksi penganiayaan tersebut ke Polsek Pulomerak,” Setelah adanya laporan dari pihak korban pihak polsek pulomerak langsung mengamankan tersangka. Ujar Karamul,(**)

B- mind maps mind maps app lets you create and edit stunning mind maps in reporter minutes.