Nasdem Kota Serang Ajak Bakal Calon Walikota, Patungan Biaya Survei.

327

SERANG, (bmppnews.co.id) – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Serang, mengajak bakal calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Serang yang mengikuti penjaringan untuk patungan biaya survei untuk mengetahui elektabilitas Pilkada Kota Serang 2018. 

Menurut Ketua DPD NasDem Kota Serang, Roni Alfanto, ajakan untuk patungan survei elektabilitas itu adalah untuk meringankan biaya politik yang harus dikeluarkan bakal calon. “Untuk survei itu kita butuh biaya minimal Rp 100 juta, semua calon akan kami tanyakan sudah survei atau belum, kalau belum ayo kita tanggung renteng, paling Rp 10 juta per bakal calon, tapi bukan kami yang pegang tinggal dimusyawarahkan saja,” ujar Roni saat menerima berkas pencalonan Wahyudin Djahidi di Kantor DPD Nasdem Kota Serang, Kamis (13/7/2017).

Diketahui, Partai NasDem dalam Pilkada Serentak 2018 ini mengusung jargon politik tanpa mahar, dan berkomitmen tidak akan menarik sepeserpun dana dari calon yang akan mengikuti kontestasi tersebut. Terkait ajakan biaya survei bersama ini, menurut Roni adalah solusi yang ditawarkan NasDem Kota Serang untuk menekan biaya pencalonan. Saat ini ada 13 tokoh yang mengambil formulir pada penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Serang Partai NasDem.

Sementara dari 13 bakal calon yang mengambil formulir, hingga Kamis (13/7/2017) baru dua tokoh yang mengembalikan formulir. “Sebetulnya jadwal pengembalian formulir tanggal 17 Juli 2017, tapi kalau ada bakal calon yang sudah siap kita terima,” pungkasnya.(**)

Sumber (Media FB).

Ask your https://samedaypaper.org teacher to assist you on the next step, where you will need to estimate the proper amount of solvent.