Paska OTT Besi Skrap “PT KS” Oleh Tim Saber Pungli Reskrimsus Polda Banten Dan Lembaga KPK Cilegon, APEPCI Beserta Puluhan Elemen Masyarakat Kota Cilegon Siap Kawal Dan Dukung Penuh.

815


CIlEGON (bmppnews.co.id) – Aliansi Pengusaha Pribumi Cilegon (APEPCI) dan Puluhan elemen Masyarakat se kota cilegon gelar confrense pers pada sabtu malam (22/7/2017).

Adapun acara confrense pers tersebut dihadiri oleh Sekjen Aliansi Pengusaha Pribumi Cilegon (APEPCI) Iman Khadafi, Ketua Lembaga KPK (LKPK) Kota Cilegon James alias Jim, Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat Banten Monitoring Perindustrian Dan Perdagangan (DPP LSM BMPP Cilegon-Banten) Deni Juweni Alias Kang Jen yang sekaligus Sebagai Ketua Umum APEPCI, LSM KAPUR Rouf, LSM GEMPUR, LSM FORPAKCI, LSM GEROGOL, LSM FPP. Dari hasil confrense pers dan pernyataan sikap bersama dan point-point tersebut sebagai berikut :

– Aliansi Pengusaha Pribumi Cilegon (APEPCI) beserta puluhan LSM Se Kota Cilegon memberikan Apresiasi dan dukungan penuh terhadap Reskrimsus Polda Banten & L-KPK Kota Cilegon yang telah melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terkait besi skrap PT Krakatau Steel (PT.KS).

– Menuntut dan mendorong kepada Penegak hukum agar ditegakan dengan tuntas Kasus ini secara Terang Benderang,  Transparan sampai ke akarnya baik terhadap pihak-pihak yang terlibat pasalnya ini akan merugikan Uang Negara / Rakyat kisaran kurang lebih 200 Milyar

– Kami dari APEPCI dan elemen masyarakat kota cilegon yang tersebut diatas akan mengawal agar proses ini diselesaikan denga terang benderang terhadap dugaan pelanggaran hukum yang dilakukan PT Krakatau Steel (PT KS) Terkait UU no. 31 Tahun 1999 pasal 13 Serta Monopoli dan persaingan tidak sehat sesuai UU No. 5 Tahun 1999. Ungkap Sekjen APEPCI Iman Khadafi.

Kemudian agenda Senin besok APEPCI dan puluhan elemen Masyarakat Kota Cilegon beserta awak media siap menghadap dan mengawal yang dilakukan oleh Tim Saber Pungli Reskrimsus Polda Banten.(Madsari).

Keep everybody can check there test tube in the bath for 5 minutes, agitating them several times during the heating.