Warga Kecamatan Cilegon Apresiasi Terhadap Kodim 0623/Cilegon “Khitanan Massal”

443


Cilegon (bmppnews) – Di Masjid Asy – Syuhada BBS 3 RW. 09 kel. Ciwaduk kec. Cilegon kota Cilegon telah dilaksanakan kegiatan bhakti sosial pemberian sembako, khitanan massal dan pemberian santunan dalam rangka hari juang kartika yang ke – 72 Kodim 0623/Cilegon.

Kegiatan tersebut dihadiri Yessi Donny Pramono (Ketua persit kartika chandra kirana cabang 49 Dim 0623/ Cilegon) dan Sekretaris Camat Cilegon, Rohimin lurah Ciwaduk.

Dalam acara kegiatan tersebut Ari Purnomo selaku ketua DKM As-Syuhada mengungkapkan atas nama warga BBS 3 dan DKM mengucapkan terimakasih atas penyelenggaraan kegiatan Khitanan massal. Kami mohon maaf apabila terdapat segala kekurangan dlm penyiapan tempat dan mohon jaga kebersihan Masjid selama penyelenggaraan suanatan massal. Harapan kami semoga anak-anak yang di sunat menjadi anak yang sholeh.

Ketua Baznas kota Cilegon Samsu rijal dalam sambutannya, mengapresiasi kegiatan sunatan massal yang di selenggarakan di Mesjid Asy – syuhada BBS 3 kota Cilegon. Ucapan terima kasih kepada ketua DKM yang telah menyediakan tempat untuk menyelenggarakan kegiatan bakti sosial (Baksos) khitanan massal dan pemberian santunan.


Kasdim 0623/Cilegon  Mayor Inf. Dudi Dwiriadi menyampaikan kepada wartawan, Kami mengucapkan terimakasih kepada Baznas kota Cilegon yang telah memfasilitasi kegiatan khitanan massal, kepada bapak-bapak dan ibu-ibu yang telah hadir walaupun dalam keadaan cuaca hujan, Ungkapnya.

 kegiatan ini sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat mudah-mudahan kedepan kegiatan ini masih dapat berlanjut. Tidak lupa juga kami ucapan terimakasih kepada legiun veteran yang telah hadir pada acara ini, dengan kehadirannya beliau dapat membawa inspirasi kepada kami,Harapnya.

Sekmat Cilegon Faisal Amin dalam sambutannya, Atas nama pemerintah kota Cilegon kami memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi tinggi nya dalam kegiatan sunatan massal dari baznas dan kodim Cilegon. Kegiatan ini merupakan kepedulian sosial yang tidak lepas dari peran para kader kader PKK dan lurah ciwaduk, ujarnya.

 Ciwaduk Rohimin menuturkan kepada awak media bahwa dalam kepesertaan khitanan massal berjumlah 79 anak yang berasal dari kecamatan kota Cilegon kemudian peserta khitanan massal dan legiun veteran diberikan sembako, pungkasnya.(**)