Di Hari Lebaran Yatim, Ketum LSM-BMPP, Bagikan Santunan

226

BMPP – Sepuluh Muharam atau yang dikenal dengan hari Asyura, Ketua Umum (Ketum) Lembaga Swadaya Masyarakat, Banten Monitoring Perindustrian Dan Perdagangan (LSM-BMPP), Deni Juweni, membagikan santunan kepada puluhan yatim-piatu, dhuafa, dan fakir miskin. (20/9/18)

Dalam acara yang juga dikenal sebagai lebarannya para yatim ini, diawali dengan membaca surat Yasin

Ketum LSM-BMPP, Deni Juweni, mengatakan, santunan yang dilakukan merupakan, program rutin dari LSM-BMPP dan keluarganya.

“Bukan hanya saat bulan Muharam, pada kesempatan, LSM-BMPP dan keluarga besar kami selalu melaksanakan santunan kepada yang membutuhkan,” kata pria yang akrab disapa Kang Jen.

Lebih lanjut, Kang Jen mengaku, santunan ini bertujuan untuk mensyukuri nikmat Rizky yang telah diberikan Allah SWT.

“Ini sebagai bentuk rasa syukur kami atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT, dan mengharapkan ridhonya,” akunya

Kang Jen Berharap, dengan santunan ini, segala aktivitas keluarga dan LSM-BMPP selalu mendapat keberkahan, serta kedepan kegiatan LSM-BMPP semakin banyak dan bermanfaat bagiasyarakat.

“Diharapkan kedepan, baik Keluarga besar kami dan anggota LSM-BMPP dalam kegiatannya menjadi manfaat bagi masyarakat sekitar,” harapnya.(BP)

When you see the great comments from our customers, you will not hesitate to hire best dissertation writing service at dissertationauthors.com/ us.