LSM – BMPP dan Andi Kurniyadi Dukung Kicaw Mania Dengan Adakan Lomba

47

BMPP – Minggu, 4 November 2018, para pecinta burung Kicaw (Kicau mania) Kota Cilegon, mengikuti perlombaan burung Kicaw dalam rangka grand launching Ronggolawe, di halaman koleksi renang perumahan metro – Cilegon

Dalam kegiatan perlombaan tersebut, Lembaga Swadaya Masyarakat – Banten Monitoring Perindustrian Dan Perdagangan (LSM-BMPP), dan Caleg DPRD Kota Cilegon, Daerah Pilih Kecamatan Jombang – Purwakarta menjadi sponsor dengan memberikan hadiah kepada pemenang lomba.

Ketua Umum (Ketum) LSM-BMPP, Deni Juweni, Mengatakan memberikan dukungan kepada Kicaw Mania, agar lebih semangat dalam merawat burung.

“Saya juga hobi dengan burung Kicaw, dirumah banyak, untuk lebih menyemangati para Kicaw Mania di kota Cilegon, kami LSM-BMPP memberikan dukungan dalam perlombaan,” kata pria yang akrab disapa kang Jen.

Lebih lanjut, Kang Jen, mengaku, LSM-BMPP, selalu mendukung dalam kegiatan kemasyarakatan.

“Seperti kemarin, kegiatan lomba memancing di kantor pemerintah kota Cilegon, LSM-BMPP juga ikut memberikan dukungan dengan memberikan hadiah kepada pemenang,” akunya

Sementara itu, Caleg DPRD Kota Cilegon, Partai Nasdem Dapil Kecermatan Jombang – Purwakarta nomer urut 2, yang juga merupakan anak dari Ketum LSM-BMPP, Andi Kurniyadi, Menjelaskan pihaknya dalam mendukung kegiatan tersebut, memberikan hadiah berupa uang.

“Pemberian hadiah tersebut, bertujuan untuk memberikan semangat kepada para pecinta burung Kicaw,” jelasnya.

Andi berharap, dengan ada perlombaan ini, para Kicaw Mania makin bersemangat dan selalu menjalin silaturahmi, antar para pecinta burung.

“Dengan adanya perlombaan ini, saya berharap, pecinta burung tambah bersemangat dalam perawatan burung, dan terus menjaga tali silaturahmi,” harapnya.(Dd)