Naungi Pencak Silat, LSM-BMPP Bentuk Paguyuban Pencak Silat Wong Cilegon.

223

BMPP – Atas keinginan beberapa penguron pencak silat yang berada di Kota Cilegon, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Banten Monitoring Perindustrian Dan Perdagangan (BMPP), Membentuk paguyuban pencak silat, yang di beri nama, Paguyuban Pencak Silat Wong Cilegon (PPSWC).

Ditemui, Ketua Satu PPSCW, Deni Juweni, Yang merupakan Ketua Umum (Ketum) LSM-BMPP, Mengakatan, untuk mendukung hal tersebut, DPC LSM-BMPP di setiap kelurahan telah siap bergabung dalam paguyuban tersebut.

“Atas permintaan beberapa peguruan pencak silat, dari kelurahan di mana DPC LSM-BMPP ada didalamnya, sehingga di seluruh kelurahan di Cilegon dalam paguyuban tersebut telah siap,” kata pria yang akrab disapa Kang Jen.

Lebih lanjut, Kang Jen mengaku, pihaknya akan segera melakukan peresmian dan launching paguyuban tersebut.

“Karena semua kepengurusan telah terisi, dan diserap kelurahan telah ada, maka dalam waktu dekat kami akan melakukan launching dan peresmian paguyuban tersebut,” akunya

Ditempat yang sama, Ketua Dua PPSCW, Nuki yang akrab disapa Abah Gacon, menjelaskan, dibentuknya paguyuban tersebut bertujuan, untuk mempersatukan peguruan pencak silat, dan sebagai wadah menyalurkan minat dalam bela diri

“Kita bentuk paguyuban ini, sebagai wadah pemersatu peguruan pencak silat, di kota Cilegon, dan juga sebagai tempat bersilaturahmi, antar pecinta beladiri pencak silat,” jelasnya.(BP).

Also like whatsapp, you verify yourself by entering a code from an sms sent to best phone tracker app from https://www.celltrackingapps.com your iphone.