PT Dover Chemical: Keluarkan 7 ekor Sapi dan 23 ekor Kambing Untuk Berqurban

125

Berita bmpp – Secara simbolis hewan qurban yang siap di bagikan untuk masyarakat di berikan langsung oleh H Dade Suparna, SH, MH. selaku penyelenggara di hadiri unsur pemerintah (Camat Grogol, Lurah gerem, Bhabinkamtibmas, Koramil) Ketua Umum LSM BMPP, dan juga tokoh masyarakat sekitar, di PT Dover Chemical rabu (22/8/18).

Pada Kesempatan idul qurban ini PT DOVER CHEMICAL mengeluarkan 7 ekor sapi dan 23 ekor kambing untuk hewan qurban, Saat di konfirmasi terkait penyelenggaraan hewan qurban tersebut Dade suparna selaku Manager HR & MH mengatakan kegiatan ini setiap tahun biasa di lakukan dan berharap PT Dover lebih maju,

” insya allah ya mudah-mudahan dovernya tambah bagus kita bisa menyelenggarakan qurban setiap tahun seperti ini, kemudian kita juga berharap sebagai warga industri tidak jauh dari warga masyarakat kita bisa saling mendukung karena kita saling membutuhkan juga kan.” terang dade.

Di tempat yang sama Ketum LSM-BMPP, Deni juweni juga sebagai external affair di PT Dover Chemical mengapresiasi apa yang di lakukan PT Dover, dan pihaknya akan terus berkomitmen untuk mengawasi dan mendukung kegiatan industri, terutama untuk kepentingan secara langsung,

” Saya selaku Ketua Umum LSM-BMPP mengapresiasi yang telah di lakukan PT Dover yang memotong banyak hewan qurban dan langsung di bagikan kemasyarakat, dan saya juga berharap bukan hanya PT Dover, tapi PT lain juga bisa melakukan hal yang sama.” tuturnya. (Wawan)