Gak Ada Jera, Tempat Hiburan Malam Di Cilegon Kerap Langgar Jam Tutup

284

BMPP – Baru saja kemarin (25/1/18) tim gabungan Satpol PP, TNI dan Kepolisian Polres Cilegon melakukan Razia pada tempat hiburan malam yang melakukan pelanggaran dengan tidak mematuhi jam tutup, namun malam tadi 28/1 terpantau masih ditemui tempat hiburan yang masih buka hingga pukul 03.30 Wib

Sehingga hal tersebut dikeluhkan warga sekitar, Seperti Kata Wawan, Baru saja kemarin satpol PP melakukan Razia namun hari ini sudah kembali membandel, seakan tidak ada kapoknya.

“Ko gak ada takut dan kapoknya, meski satpol PP baru saja kemarin melakukan razia,” katanya

Pernyataan tersebut, diperkuat dengan pernyataan salah seorang pedagang Kopi dikawasan singpang 3 Cilegon, yang mengaku bukan hanya kali ini saja, melainkan setiap kali di razia tidak pernah ada kapoknya

“Begitulah , Gak ada kapoknya, meski di razia besok seperti itu lagi, bahkan kalau tutup sampe jam 3.30 Wib,” Akunya

Berdasarkan pantauan sekitar pukul 00.00 WIB hingga 02.21 WIB, Dynasti, Regent, LM, MD, Grand Krakatau dan yang di kawasan JLS tampak hiburan malam masih pada buka, begitu juga dengan tempat hiburan yang berada disimpang tiga Cilegon .

Saat dikonfirmasi dea manager MD mengatakan pihaknya melanggar hanya ikut hiburan malam yang lain. Selain itu pihaknya juga ditarget omset oleh pemilik hiburan.

“Kalau saya ikutan Dynasti, LM ya yang lain yang melanggar itu, kalau tutup cepet juga kita sedang ditarget omset oleh bos” ujarnya.(SUN)

Check attentively all fittings and plumbing to dissertationauthors.com/ dissertation writing prevent gas leaks.