Jalur Anyer Diberondong Macet, Wisata Anyer Lumpuh Total

356

SERANG, (Anyer) – Dari berbagai pengunjung pantai di kawasan wisata anyer, mengeluhkan kemacetan yang terjadi di musim libur lebaran tahun ini.

Para pengunjung sudah berjuang melewati kemacetan saat berangkat menuju Anyer, namun pada saat pulang pun harus mengalami hal sama yang lebih parah dari sebelumnya.
“Sudah berangkat macet, pulang pun juga terjebak macet. Mau keluar dari pantai saja susah,” Ujar salah seorang wisatawan yang mengendarai sepeda roda dua namun enggan disebutkan namanya, Rabu (28/6/2017).

Lebih lanjut “Setiap tahunnya di kawasan pantai wisata anyer ini selalu dikepung kemacetan. Pasalnya dijalur tersebut kemacetan sudah tak asing lagi bagi para pengunjung dan sudah tiap tahunnya macet seperti ini, Cuma tahun ini nampaknya lebih parah,” Ungkapnya.

Pantauan awak media arus lalu lintas dari Teneng, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang terjadi macet hingga mencapai 15 KM.

Saat ini kemacetan terlihat semakin parah akibat membludaknya kendaraan yang menumpuk di pertigaan dan terlihat tidak beraturan, pasalnya para pengemudi baik kendaraan roda empat maupun kendaraan roda dua saling berebut serta terburu-buru untuk pulang dan mengakibatkan arus lumpuh dikawasan anyer lumpuh total. (BMPPNews)